Introduction

     Selo Sumarjan (1983) mengemukakan bahwa kreativitas adalah kemampuan yang efektif dalam menciptakan sesuatu yang baru, yang berbeda dalam bentuk, susunan, gaya, tanpa atau dengan mengubah fungsi pokok dari sesuatu yang dibuat itu. Daldjoeni (1977) memberi pengertian tentang kreativitas tidak hanya kemampuan untuk bersikap kritis pada diri sendiri, tetapi juga kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam hal ini hubungan antara dirinya dengan lingkungan, baik dalam hal materiil, sosial maupun psikis.
     Berdasarkan atas berbagai pendapat tentang pengertian kreativitas tersebut, maka dapat diambil kesimpulan bahwa kreativitas adalah kemampuan seseorang untuk menciptakan atau menghasilkan sesuatu yang baru dan asli, yang sebelumnya belum dikenal ataupun memecahkan masalah baru yang dihadapi. Apakah hasil kreativitas itu menunjukkan hal yang baru? Beberapa ahli berpendapat bahwa kreativitas itu tidak harus seluruhnya baru, tetapi dapat pula sebagai gabungan yang sudah ada dipadukan sesuatu yang baru.
     Pendapat - pendapat inilah yang  membuat kami menjadi salah satu fasilitator TERBAIK bagi para kaula muda untuk dapat mengembangkan kreatifitasnya dan memunculkan dalam bentuk nyata. Berbagai bentuk dan kerjasama telah kami  lakukan untuk memenuhi keinginan para customer. Keunggulan yang dapat kami berikan adalah
  •  Kualitas hasil yang terbaik
  • Waktu pengerjaan yang relatif cepat
  • Mesin yang digunakan sangat BERKUALITAS
  • Variasi terbanyak
  • Semua desain berasal dari customer, kami hanya melakukan setting (Via Email)
Jakarta, 2015
Owner


Gunawan Soewito, M.Psi. Psi, CHt
     Nip : 01-12k-4780